STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. WORLD INNOVATIVE TELECOMUNICATION (OPPO INDONESIA) DI MASA PANDEMI PERIODE NOVEMBER 2020

DANNY, ALFARIDZI (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. WORLD INNOVATIVE TELECOMUNICATION (OPPO INDONESIA) DI MASA PANDEMI PERIODE NOVEMBER 2020. Other thesis, Stikosa-AWS.

[thumbnail of 17010012 DANNY ALFARIDZI .pdf] Text
17010012 DANNY ALFARIDZI .pdf - Published Version

Download (807kB)

Abstract

Pandemi COVID-19 memiliki dampak di berbagai sektor, salah satunya di
perbelanjaan toko dan mall yang menjual gawai seperti Toko Las Vegas Royal
Plaza. Gawai menjadi kebutuhan utama dalam kehiudpan. Sehingga produsen
gawai berlomba-lomba untuk mempromosikan produknya dan keunggulan yang
bisa memenuhi kebutuhan serta keinginan masyarakat. Persaingan yang ketat
memerlukan strategi komunikasi pemasaran yang terencana dalam mendapatkan
perhatian dan hati masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif
kualitatif. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran
PT. World Innovative Telecomunication (OPPO Indonesia) Toko Las Vegas
Royal Plaza Surabaya. Menggunakan teknik memperoleh data secara primer yang
mencakup wawancara, observasi serta dokumentasi dan data sekunder data yang
diperoleh dengan berbagai macam data dan teori guna melengkapi data yang
berhubungan dengan topik penelitian. Kemudian dianalisis menggunakan
Integrated Marketing Communiaction. Hasil penelitian menunjukkan strategi
komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh PT. World Innovative
Telecomunication (OPPO Indonesia) Toko Las Vegas Royal Plaza Surabaya
selama bulan November 2020 mengacu pada model Komunikasi Pemasaran
Terpadu (Integrated Marketing Communication) yaitu Direct Marketing, Sales
Promotion, Public Relation, Personal Selling, Advertising, Publicity, Event,
Interactive Marketing. PT. World Innovative Telecomunication (OPPO
Indonesia) Toko Las Vegas Royal Plaza gagal melakukan Promosi Penjualan,
Publisitas, Periklanan dan Event.
Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Promosi, Gawai OPPO,
IMC

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 16 Mar 2023 04:17
Last Modified: 16 Mar 2023 04:46
URI: https://repository.stikosa-aws.ac.id/id/eprint/210

Actions (login required)

View Item
View Item