ANALISIS STRATEGI KREATIF IKLAN INSTAGRAM @DREAMUP_ID UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DIGITAL

Fachmi Adi, Pratama (2022) ANALISIS STRATEGI KREATIF IKLAN INSTAGRAM @DREAMUP_ID UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DIGITAL. Other thesis, Stikosa-AWS.

[thumbnail of FACHMI ADI PRATAMA - 17010107.docx.pdf] Text
FACHMI ADI PRATAMA - 17010107.docx.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Selaras dengan fenomena bisnis yang memanfaatkan sosial media sebagai ranah beriklan
dan pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi kreatif iklan
sosial media Instagram @Dreamup_id untuk meningkatkan penjualan. Dimensi yang diteliti
perancangan dan penerapan strategi kreatif iklan pra produksi, produksi iklan sampai pasca
produksi iklan. Metode penelitian yang digunakan ialah kualitatif Robert K. Yin, dengan
teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Yang menjadi
narasumber dalam penelitian ini adalah Pemilik/Creative Director/Advertiser, Copywriter,
Art Director/Desain Grafis yang ikut serta dalam membuat strategi kreatif iklan dalam
meningkatkan penjualan.
Kata Kunci : Strategi Kreatif Periklanan, Media Sosial, Perancangan,Penerapan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 17 Mar 2023 02:51
Last Modified: 17 Mar 2023 02:51
URI: https://repository.stikosa-aws.ac.id/id/eprint/247

Actions (login required)

View Item
View Item