STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN “MOOGS COFFEE” MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

NISFA ALFIYA, SOFIYANI (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN “MOOGS COFFEE” MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Other thesis, Stikosa-AWS.

[thumbnail of FINAL SKRIPSI NISFA_compressed.pdf] Text
FINAL SKRIPSI NISFA_compressed.pdf - Published Version

Download (203kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Moogs
Coffee melalui media sosial instagram. Teori yang digunakan adalah teori
Integrated Marketing Communication (IMC). Teori ini berkaitan dengan proses
pengembangan dan implementasi sebagai bentuk program komunikasi persuasif
pada pelanggan dan calon pelanggan secara berkelanjutan. Jenis penelitian yang
digunakan yaitu penelitian kualitatif. Dengan menggunakan metode wawancara
dalam pengambilan data. Informan wawancara untuk penelitian ini yaitu Manager
Operasional Moogs Coffee, Manager Creative Content Moogs Coffee, dan
pengunjung Moogs Coffee. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, maka
peneliti menarik kesimpulan bahwa strategi yang dijalankan Moogs Coffee
dikatakan berjalan dengan baik karena hampir semua aspek yang ada dalam teori
telah dilakukan. Hal tersebut yang berdampak positif dan menunjukkan reaksi dari
para followers ataupun pelanggan Moogs Coffee.
Kata kunci : komunikasi pemasaran, media sosial, teori IMC.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Admin Perpustakaan
Date Deposited: 17 Mar 2023 06:43
Last Modified: 17 Mar 2023 06:43
URI: https://repository.stikosa-aws.ac.id/id/eprint/261

Actions (login required)

View Item
View Item