Items where Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | H | J | K | L | M | N | O | P | R | S | V | W | Y
Number of items: 59.

A

ALIFIA ARSYA, NABELA (2022) KRITIK SOSIAL DALAM TEKS “HIDUP INI BRENGSEK DAN AKU DIPAKSA MENIKMATINYA” (STUDI SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Other thesis, Stikosa-AWS.

APRITA DWI, MARDIYANTI (2022) STRATEGI HUMAS PEMPROV JATIM DALAM MEMBANGUN CITRA PEMERINTAHAN MELALUI MEDIA DIGITAL. Other thesis, Stikosa-AWS.

ARTHA MEILA NANDANI, PUTRI A (2022) PESAN SOSIAL PADA PERTUNJUKKAN TARIAN BUJANG GANONG REOG SINGO MANGKU JOYO SURABAYA. Other thesis, Stikosa-AWS.

Agnar Ramadhan, Agathon and Prasetyo, Dwi (2022) Analisis Mitos Kecantikan Pada Film Imperfect Dengan Semiotik Roland Barthes. DIGICOM, 2 (1). ISSN 2808-6031

Akbar, Faisal and Prasetyo, Dwi (2022) Pengaruh Channel Youtube Gadgetin Terhadap Minat Daya Beli Gadget. DIGICOM, 2 (1). ISSN 2808-6031

Alfian, Juniar (2022) PERAN KOMUNIKASI ANTARA ORANG TUA DAN ANAK DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR STUDI TERHADAP MAHASISWA LUAR PULAU JAWA DI STIKOSA-AWS. Other thesis, Stikosa-AWS.

Amelia Indrawan, Frisca and Ayu Oktarina, Riesta and Kristiyono, Jokhanan (2022) Peendorsement Akun Instagram@ TasyaFarasya Terhadap Minat. Jurnal Digicom, 2 (2). ISSN 2808-6031

Arsya Nabela, Alifia and Prasetyo, Dwi (2022) Kritik Sosial Teks ‘Hidup Ini Brengsek Dan Aku Dipaksa Menikmatinya’ Dalam Semiotika Roland Barthes. DIGICOM, 2 (2). ISSN 2808-6031

D

DIAN EKA, SAFITRI (2022) STRATEGI KOMUNIKASI KARANG TARUNA DESA BERBEK DALAM MEMBANGUN CITRA DI INSTAGRAM. Other thesis, Stikosa-AWS.

Dhia Ayu Nabilah Sandy, Marizka and Prasetyo, Dwi (2022) “Brain Coffee” Marketing Communication Strategy Through Instagram Social Media. DIGICOM, 2 (1). ISSN 2808-6031

E

Eka Safitri, Dian and Arkansyah, Mochammad (2022) Strategi Komunikasi Membangun Citra Karang Taruna Desa Berbek Sidoarjo Melalui Instagram. DIGICOM, 2 (1). ISSN 2808-6031

F

FAHMI PRASTYO, UTOMO (2022) POLA KOMUNIKASI ANTARA GURU DAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN GRUP NUSA OKTAV ORKESTRA SMA NU 1 GRESIK (Studi Kualitatif Deskriptif). Other thesis, Stikosa-AWS.

FAJAR, SEPTYANO (2022) PESAN KEPEDULIAN TERHADAP LINGKUNGAN PADA VIDEO KLIP “CERITA MASA LAMPAU” MANTRAKAMA. Other thesis, Stikosa-AWS.

FARCHAN ASHAR, MAHENDRA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PEMPROV JAWA TIMUR DALAM MENINGKATKAN CITRA PEMERINTAH PROVINSI JAWA TIMUR. Other thesis, Stikosa-AWS.

FERNANDA RIO, DARMAWAN (2022) ANALISIS WACANA PESAN MORAL DALAM FILM “NIKAH MUDA – RUMAH BARU” KARYA TURAH PARTHAYANA. Other thesis, Stikosa-AWS.

Fachmi Adi, Pratama (2022) ANALISIS STRATEGI KREATIF IKLAN INSTAGRAM @DREAMUP_ID UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DIGITAL. Other thesis, Stikosa-AWS.

H

HENDRIKUS GUNTUR WIYONO PADJON, TUKAN (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Perusahaan Jasa Pengelola Media Sosial (Studi Deskripsi Kualitatif Aktivitas Promosi Wakaka Design Factory). Other thesis, Stikosa-AWS.

J

JANIN ISLAM KHUSNUL AINUN, NUR (2022) PENERAPAN PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEDIA DIGITAL PT. LOKATARA KARYA INDONESIA. Other thesis, Stikosa-AWS.

JIHAN SHOHWATUL, ISLAMIYAH (2022) PENGARUH KOMUNIKASI MEDIA DALAM MEMBAGIKAN INFORMASI TERHADAP SIKAP FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @SATGAS.RELAWAN. Other thesis, Stikosa-AWS.

JRK, Katon and Prasetyo, Dwi (2022) Komunikasi Customer Relation New Grand Park Hotel Kepada Pelanggan Selama Pandemi Covid 19. DIGICOM, 2 (1). ISSN 2808-6031

K

KRISNA BAGUS, PRAYOGA (2022) EFEKTIVITAS AKUN PODCAST MENDOAN SEBAGAI MEDIA HIBURAN DIKALANGAN REMAJA SURABAYA. Other thesis, Stikosa-AWS.

Kurnia Candra, Allan and Prasetyo, Dwi (2022) Strategi Komunikasi Promosi Pariwisata Daerah Oleh Duta Wisata Ikon Cak dan Ning Surabaya. DIGICOM, 2 (1). ISSN 2808-6031

L

LIA QIKMATUL, MAULA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PEMERINTAH KOTA SURABAYA TERKAIT PEMBERITAAN AKHIR PANDEMI COVID-19. Other thesis, Stikosa-AWS.

M

MEGANING LARAS, SAPUTRI (2022) PENGARUH KAMPANYE DI WEBSITE KITABISA.COM TERHADAP MINAT BERDONASI (Studi Korelasi Terhadap Komunitas #OrangBaik). Other thesis, Stikosa-AWS.

MIFTAHOL, ANWAR (2022) STRATEGI INTERNET MARKETING ORGANIK PADA PENJUALAN PRODUK CV. TOSERBA PESANTREN. Other thesis, Stikosa-AWS.

MOH, HASAN (2022) PEMBERITAAN TENTANG KECEMASAN MASYARAKAT TERHADAP PENULARAN COVID-19 PADA MEDIA ONLINE DETIK.COM DALAM`ANALISIS FRAMING. Other thesis, Stikosa-AWS.

Muhamad Irfan, Nurdiansyah (2022) PERAN PUBLIC RELATIONS LEMBAGA AMIL ZAKAT LMI DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE (STUDI: KANTOR PUSAT LEMBAGA MANAJEMEN INFAQ JALAN BARATA JAYA XXII NO.20 SURABAYA, JAWA TIMUR). Other thesis, Stikosa-AWS.

N

NICTANIA PUTI, ANDINI (2022) PENGARUH PESAN IKLAN HOMESHOPPING DI ANTV TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT KECAMATAN GUBENG SURABAYA SELAMA MASA PANDEMI. Other thesis, Stikosa-AWS.

NISFA ALFIYA, SOFIYANI (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN “MOOGS COFFEE” MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Other thesis, Stikosa-AWS.

NOVALDY RHOJABILL, SUWASONO (2022) PENGARUH AKUN INSTAGRAM @LOCALPRIDEINDONESIA TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS. Other thesis, Stikosa-AWS.

Novanda Zahwa, Firdhaus (2022) Analisis Framing Pemberitaan Walkout-nya AS dalam Pertemuan G20 pada Media Online Kompas.com. Other thesis, Stikosa-AWS.

O

Okky Dwi, Soewito (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PARIWISATA KAMPUNG GEBLAK JAMBANGAN DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE SEBAGAI KAMPUNG WISATA. Other thesis, Stikosa-AWS.

P

PETRUS OLA, PELAN (2022) PENGARUH MEDIATELEVISI TERHADAP PERSEPSI MASYARAKAT DALAM PEMBENTUKAN CITRA ORANG INDONESIA TIMUR Survei pada Penonton Program Berita Televisi di Kelurahan Nginden Jangkungan. Other thesis, Stikosa-AWS.

Puspita Sari, Ratna and Elsada, Rosanti Putri (2022) PENGUNGKAPAN DIRI PADA APLIKASI KENCAN ONLINE TINDER DALAM BERKENALAN DENGAN PENGGUNA TINDER LAIN DI SURABAYA. STIKOSA - AWS, Surabaya, Indonesia.

Puspita Sari, Ratna and Irfan Nurdiansyah, Muhamad (2022) Peran Public Relations Lembaga Amil Zakat Lmi Dalam Meningkatkan Brand Image. STIKOSA - AWS, Surabaya, Indonesia.

Puspita Sari, Ratna and Kristiyono, Jokhanan and Putri Prima, Edelweis (2022) Tourism Journalism as A Regional Tourism Promotion Media. Spektrum Komunikasi, 10 (4). ISSN 2621-8712

Putri Hapsari, Andini and Arkansyah, Mochammad (2022) Pengaruh Konten Instagram Influencer @EKOZHARAH Terhadap Peningkatan Kemampuan Followers Di Editing Foto. DIGICOM, 2 (1). ISSN 2808-6031

R

R. Moch Wildan, Hendra (2022) MOTIF PENDIRI“SING YOUR MIND” PUBLIC SPEAKING TERHADAP PUBLIC SPEAKING ANGGOTANYA. Other thesis, Stikosa-AWS.

RAHMAN HAKIM, AVERUS (2022) PENGARUH TAGAR #MADEWITHSTORIES PADA AKUN INSTAGRAM @MADARIYANHADI TERHADAP PENGIKUTNYA DALAM MENINGKATKAN KREATIVITAS SENI FOTOGRAFI. Other thesis, Stikosa-AWS.

RISMA NUUR, ALIYYA (2022) PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DI MEDIA CETAK HARIAN DI’S WAY. Other thesis, Stikosa-AWS.

RIZAL, HANAFI (2022) PESAN HUMANISME DALAM FOTO BERJUDUL “EKSEPSI DITOLAK” KARYA KRISTIANTO PURNOMO (Analisis Semiotika Foto Karya Kristianto Purnomo Pemenang Foto Tunggal Terbaik APFI Kategori People In The News Tahun 2020). Other thesis, Stikosa-AWS.

Rachmad Caesar, Akbar (2022) ANALISIS SEMIOTIK JOHN FISKE DALAM VIDEO KLIP DANDELLIONS “REFORMASI DIBAJAK”. Other thesis, Stikosa-AWS.

Rahman, Hakim (2022) KRITIK SOSIAL DALAM TOKOH ANTAGONIS ARTHUR FLECK PADA FILM JOKER (2019) (Analisis Semiotika John Fiske). Other thesis, Stikosa-AWS.

Riesta Ayu, Oktarina and Muhajir Sulthonul, Aziz and Fathul, Qorib (2022) COVID-19 HOAX DISINFORMATION DURING THE PANDEMIC IN INDONESIA. Jurnal Ilmiah Wasilatuna, 5 (2). ISSN 2654-2609

S

SHELLA, SHOFIYANNAJAH (2022) PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DALAM MELIPUT BERITA KRIMINAL OLEH WARTAWAN JATIMNOW.COM. Other thesis, Stikosa-AWS.

SHERLIN, AUDINA (2022) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM@ASLISUROBOYO SEBAGAI SUMBER PADA MASYARAKAT DI SURABAYA. Other thesis, Stikosa-AWS.

SHOFIA MAIDAH, ARIANI (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BISNIS MASAKAN PADANG MINANG SAIYO TEMBOK DUKUH MELALUI APLIKASI E-COMMERCE SHOPEE & GRAB. Other thesis, Stikosa-AWS.

SINTYA SUNARSO, PUTRI (2022) ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTES DALAM MAKNA LIRIK LAGU“TAK MAU BERUBAH” KARYA KEISHA RATULIU. Other thesis, Stikosa-AWS.

SULTON, AMIN (2022) ANALISIS SEMIOTIK IKLAN LAYANANAN MASYARAKAT KEMENDIKBUD RI PTM TERBATAS BERSAMA MIKHA TAMBAYONG. Other thesis, Stikosa-AWS.

Sabrina Purnasari, Karens and Prasetyo, Dwi (2022) Pengaruh Terpaan Akun Tiktok @Vmuliana Terhadap Pengetahuan Tentang Dunia Karir Untuk Followers. DIGICOM, 2 (4). ISSN 2808-6031

Suprihatin, Suprihatin and Ayu Oktarina, Riesta (2022) Violence Hyperreality Message in Dating Relationship in Digital Text on Joylada Application. Jurnal Ettisal, Sinta 3. ISSN 2503-1880

Suprihatin, Suprihatin and Ayu Oktarina, Riesta (2022) Violence Hyperreality Message in Dating Relationship in Digital Text on Joylada Application. ETTISAL: Journal of Communication, 7 (2). ISSN 2599-3240

Suprihatin, Suprihatin and Septyano, Fajar (2022) Video Klip Mantrakama "Cerita Masa Lalu" Terhadap Lingkungan. Jurnal Digicom, 2 (2). ISSN 2808-6031

V

VIQRI ROMADLON, HAMDANI (2022) PENGARUH PENGGUNAAN FITUR PERCAKAPAN PADA APLIKASI WHATSAPP TERHADAP KEBERHASILAN INTERAKSI SOSIAL (Studi Eksploratif Kuantitatif pada Siswa SMKN 12 Surabaya). Other thesis, Stikosa-AWS.

W

Wibawanti Ratna Amina, Nurtyasih (2022) Membangun Komunitas Dalam Pengembangan Masyarakat. 1 ed. PT. Gaptek Media Pustaka, Samarinda, Indonesia, pp. 59-73. ISBN 978-623-99691-3-4

Wildan Hendra Kusuma, Moch and Puspita Sari, Ratna (2022) Motif Pendiri Public Speaking “Sing Your Mind” Terhadap Public Speaking Anggotanya. Jurnal Digicom, 2 (2). ISSN 2808-6031

Y

YHOLA PUTRI DWI, AMANDA (2022) PERSONAL BRANDING SISCA KOHL DI AKUN TIKTOK “@SISCAKOHL”. Other thesis, Stikosa-AWS.

YUNIAR KARTIKA, SARI (2022) ANALISIS WACANA FILM DOKUMENTER KPK(KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI): THE END GAME PADA KANAL YOUTUBE WATCHDOC TERHADAP TES WAWASAN KEBANGSAAN. Other thesis, Stikosa-AWS.

YUSUF ALFIANSYAH, RAMADANU (2022) PENGARUH AKUN INSTAGRAM @LITERASINUSANTARA TERHADAP MINAT FOLLOWERS DALAM BERLITERASI. Other thesis, Stikosa-AWS.

This list was generated on Sun May 28 13:41:44 2023 WIB.